Kalfin Allotodang Terpilih Aklamasi Pimpin Taekwondo Sulawesi Selatan

Minggu, 19 September 2021 15:52

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengusaha dan Dosen STIMIK Dipanegara, Kalfin Allotodang terpilih secara aklamasi di Musyawarah Provinsi (Musprov) VIII sebagai Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Sulsel di Hotel Grand Imawan, Sabtu, 18 September 2021.

Dia resmi menggantikan almarhum mantan Sekprov Abdul Latief dan pelaksana tugas (Plt) Ketua Pengprov Taekwondo Sulsel, Marzuki Wadeng. Kalfin berambisi memperbaiki roda organisasi agar Taekwondo Sulsel mampu melahirkan atlet bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Di bawah naungan KONI Sulsel, Pengprov Taekwondo Sulsel saat ini memiliki satu atlet yang akan ikut bertanding di PON Papua yakni Sahril Zakaria, kyourugi under 63 putra mewakili Sulsel.

“Usai terpilih, saya fokus pembentukan pengurus melengkapi struktur,” katanya, Minggu, 19 September.

Selanjutnya, dia juga sedang mempersiapkan untuk menggelar event pra porprov di Toraja. “Saya selaku ketua terpilih memang punya harapan untuk bisa memajukan Taekwondo Sulsel menjadi lebih baik dan berprestasi,” kata pengusaha bidang IT ini.

Di awal kepengursannya Kalfin langsung membenahi manajemen organisasi, pembuatan sistem informasi berbasis teknologi. Juga akan mengorganisir keanggotaan maupun inventaris penunjang.

Bagikan berita ini:
3
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar