Wisata Kampoeng Eropa Segera Dibangun di Malino

Minggu, 19 September 2021 12:07
Wisata Kampoeng Eropa Segera Dibangun di Malino

FOTO: HUMAS PEMKAB GOWA

Sementara itu, Owner Kampoeng Eropa, Syafruddin Nawawi menyebutkan sejumlah alasan memilih Kabupaten Gowa sebagai lokasi investasinya dalam bidang pariwisata salah satunya dengan membangun Kampoeng Eropa. Menurutnya, perkembangan Malino dalam sektor pariwisata dan infrastruktur yang cukup pesat membuatnya kembali melirik Gowa.

“Karena saya melihat perkembangan khususnya malino ini sangat pesat terutama infrastrukturnya. Selain itu, tidak mempersulit pelaku usaha dalam proses pengurusan izin usaha,” ujarnya.

Lanjutnya, nantinya Kampoeng Eropa ini terdiri dari 9 ikon wisata. Diantaranya, untuk penginapan, ada spot-spot foto dan juga restoran. Selain itu ciri khas dari Kampoeng Eropa pun seperti Menara Eiffel, Kincir Angin dari Belanda dan spot foto santorini juga akan meramaikan Kampung Eropa.

“Kampoeng Eropa ini ada beberapa yang akan dibangun. Ada 9 villa, itu untuk penginapan, ada spot-spot foto dan juga ada resto. Selain itu ada ikon-ikonnya disini seperti menara Eiffel, ada kincir angin dari Belanda. Trus akan ada spot foto santorininya,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
1
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar