Wisata Kampoeng Eropa Segera Dibangun di Malino

Minggu, 19 September 2021 12:07
Wisata Kampoeng Eropa Segera Dibangun di Malino

FOTO: HUMAS PEMKAB GOWA

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Merdisyam yang juga turut melakukan peletakan pertama mengatakan, nantinya untuk bisa merasakan sensasi dan foto di beberapa ikon negara di Eropa, tidak perlu lagi ke luar negeri.

“Kita tidak perlu lagi ke Eropa untuk melihat kincir angin di Belanda dan Menara Eiffel di Prancis dan beberapa beberapa ikon negara Eropa lainnya,” ujarnya.

Olehnya itu, Irjen Pol Merdisyam juga berharap kedepan kawasan wisata Malino khususnya Kampoeng Eropa bisa ditata dengan baik agar dapat memajukan pariwisata di Kabupaten Gowa.

“Konsep penataan wisata yang baik, kalau ini bisa ditata dengan baik maka ini akan menjadi destinasi wisata yang menjadi tujuan bukan hanya masyarakat Sulawesi Selatan tapi juga Indonesia secara Nasional,” tandasnya.

Selain itu, turut juga melakukan peletakan batu pertama yaitu Mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode, Agus Arifin Nu’mang. Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kampoeng Eropa ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Ketua Bhayangkari Sulsel, Shanty Merdisyam, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin, Ketua Bhayangkari Gowa, Uut Tri Goffaruddin. (*/fnn)

Bagikan berita ini:
7
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar