Ancelotti Sebut Madrid Menang Karena Semangat, Pelatih Valencia, Bordalas: Sangat Memalukan

Senin, 20 September 2021 09:53

Karim Benzema mencetak gol kemenangan Real Madrid/situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, VALENCIA—Real Madrid bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan tuan rumah Valencia di jornada kelima La Liga. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan kemenangan ini berkat spirit anak asuhnya.

“Kami tidak menang hari ini sebagai hasil dari kualitas kami, itu karena semangat tim yang tidak dapat dipatahkan. Kami tetap tenang dan terus berjalan sampai akhir. Tim saya cukup muda tetapi mereka bermain dengan sangat baik,” kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

Meski senang, Ancelotti tidak menutup mata untuk perkembangan mereka. Sorotan utamanya adalah pertahanan. “Kami harus meningkatkan pertahanan karena kami harus lebih agresif tanpa bola, kami akan memperbaikinya dengan semangat ini,” jelasnya.

Pelatih Valencia, José Bordalás sementara itu mengatakan bahwa timnya bermain sempurna selama 75 menit dan bermain buruk di lima belas menit terakhir. Makanya, ia menganggap skor 1-2 ini sangat memalukan.

“Kami telah melakukan upaya yang luar biasa, kami telah berada di level yang sangat tinggi dan kami telah meningkat, karena kami telah mengganggu mereka dan kami tidak membiarkan mereka memegang kendali,” jelas Bordalás di Sport.

Bagikan berita ini:
1
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar