Anies-Sandi Alternatif Terbaik di Pilpres 2024, Mardani PKS: Satu Jawa dan Satu Luar Jawa

Senin, 20 September 2021 12:16

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyambut baik wacana menduetkan Gubernur DKI Anies Baswedan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Pilpres 2024 mendatang.

Mardani mengatakan kedua tokoh tersebut sangat cocok. Sehingga bisa menjadi alternatif lain bagi tokoh-tokoh yang saat ini digadang-gadang akan tampil di Pilpres 2024.

“Kalau takdir Allah dan memang jalannya mudah, maka Insya Allah ini menjadi salah satu tawaran terbaik bagi bangsa Indonesia,” ujar Mardani kepada wartawan, Senin (20/9).

Anggota Komisi II DPR ini memberikan contoh bahwa dua tokoh tersebut saling melengkapi untuk maju di Pilpres 2024. Salah satunya adalah mereka berdua adalah kawan dekat, lantaran pernah berpasangan saat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Ide Anies-Sandi luar biasa dan dua-duanya kompatibel, satu Jawa dan satu luar Jawa, satu bisa ambil kanan, satu bisa ambil tengah, dan dua-duanya muda , dua-duanya punya kapasitas, dua-duanya kawan dekat,” katanya.

Bagikan berita ini:
6
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar