Daun Bawang Campur Madu Bikin Istri Lemas Bahagia

Senin, 20 September 2021 13:53

Daun Bawang Campur Madu Bikin Pria Cespleng, Istri Lemas Bahagia (Foto: Envato)

FAJAR.CO.ID — Daun bawang disebut juga sebagai tanaman allium. Secara umum, daun bawang adalah tanaman yang muda atau tanaman yang belum siap untuk dipanen sebelum tanaman tumbuh lebih besar pada umumnya.

Namun, daun bawang yang masih muda ini sudah dapat dimanfaatkan, yaitu sebagai penyedap rasa di sajian kuliner bahkan memiliki khasiat khusus untuk pria.

Sebab, kandungan Daun Bawang memiliki kalori 32 Kcal dalam ukuran 100gram atau satu cup; vitamin K; vitamin C; zat besi; vitamin B9; tembaga/Cu; kalsium; vitamin A; mineral mangan; fiber; dan vitamin B2.

Salah satu cara mengolah daun bawang adalah dijadikan rebusan daun bawang. Caranya, siapkan 7-9 tangkai daun bawang, lalu potong kecil-kecil dan rebus dengan 1 liter air hingga mendidih.

Setelah mendidih angkat air rebusan daun bawang dan campur madu secukupnya, minum air rebusan daun bawang dua kali sehari selama 3 hari. Setelah itu minum kondisional sesuai kebutuhan.

Berikut ini manfaat Daun Bawang campur madu untuk Pria. Pria bakal merasakan kejantanannya di atas ranjang. Siap goyang sampai subuh, bikin istri lemas penuh kebahagiaan.

Bagikan berita ini:
4
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar