Di Hadapan Taufan Pawe, Muslimin Bando Janjikan 9 Kursi DPRD Enrekang

Senin, 20 September 2021 13:37

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Enrekang memutuskan Muslimin Bando sebagai ketua formatur. Ia terpilih secara aklamasi usai 5 bakal calon lainnya tidak mengembalikan berkas pencalonannya.

Selain hanya dirinya yang mengembalikan berkas pencalonan, Muslimin Bando juga didukung oleh 12 pimpinan kecamatan dan sejumlah sayap partai.

Seluruh pemilik suara pada Musda Golkar Enrekang sepakat untuk memilih Bupati Enrekang itu untuk kembali memimpin Golkar Enrekang.

“Karena seluruh pemilik suara memilih bapak Muslimin Bando, maka kita putuskan bahwa bapak Muslimin Bando sebagai formatur Ketua DPD II Golkar Enrekang,” ujar Ketua steering commite Musda, Rahman Pina, Senin (20/9/2021).

Sementara itu, Muslimin Bando menyebut dirinya menargetkan 9 kursi untuk pileg 2024 mendatang.

Ia berseloroh, 9 kursi bukan hal yang mustahil bagi Golkar di Enrekang, ia yakin dapat merebut 3 kursi di tiap dapil di Enrekang.

“Menurut saya masih mudah untuk kita mendapatkan minimal semua dapil kita dapatkan 3, jadi kita bisa capai 9, dan kira bisa menang kembali,” ujar Muslimin kepada Fajar.co.id, Senin (20/9/2021).

Bagikan berita ini:
5
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar