Heboh! Ular Piton Masuk Rumah Warga, Netizen: Untung Bangun Bu

Senin, 20 September 2021 17:25

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Heboh di media sosial Instagram. Sebuah video memperlihatkan ada seekor ular piton, berukuran besar masuk ke rumah warga.

Video tersebut di-posting oleh pemilik akun @fakta.indo dan telah disaksikan sebanyak 462 ribu kali dan meninggalkan ribuan komentar dari netizen.

Dalam video berdurasi 27 detik itu memperlihatkan, awalnya seorang ibu tengah mengayunkan bayinya agar tertidur di atas ayunan dan kondisi pintu rumah yang terbuka.

Di saat itu dan tanpa ia sadari, sudah ada seekor ular piton berukuran besar masuk ke rumahnya melalui pintu yang terbuka tadi. Saat itu sang ibu belum sadar, meskipun ia sudah duduk melantai sambil mengayunkan anaknya.

Semakin keras ayunan ibu itu, akhirnya ia melihat kepala ular yang sudah berada di bawah ayunan anaknya. Sontak, ibu yang memakai baju merah muda itu panik dan menyelamatkan dirinya dan bayinya itu.

Beruntung binatang reptil itu belum sempat menyantap bayi yang sudah dalam keadaan terlelap, dan tetap dalam pantau ibunya tersebut.

Bagikan berita ini:
5
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar