Ini Tampang Kece Pasca Dianiaya Irjen Napoleon di Rutan Bareskrim

Senin, 20 September 2021 10:29

M Kece

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Beredar sebuah foto yang memperlihatkan kondisi wajah Muhammad Kece, usai dianiaya oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim Polri.

Tampak dalam foto yang diterima, raut wajah tersangka kasus penista agama itu tampak lesu dan murung. Betapa tidak, mata kirinya lebam diduga akibat dianiaya oleh jenderal dua bintang tersebut.

Beruntung, mata kiri Kece tampak masih sedikit terbuka meskipun dari kantung mata hingga pipi, tampak memerah diduga akibat penganiayaan oleh Irjen Napoleon yang merupakan tersangka kasus suap Djoko Tjandra.

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto telah membenarkan jika pelaku penganiayaan Muhammad Kece adalah Irjen Napoleon Bonaparte.

“Sudah tahu bertanya pula,” ujar Komjen Agus Andrianto saat dikonfirmasi, Sabtu (18/9/2021) lalu.

Agus menjelaskan, Irjen Napoleon dan Muhammad Kece sama-sama tahanan yang mendekam di Rutan Bareskrim Polri. Kejadian penganiayaan terjadi pada saat Kece sedang menjalani isolasi setelah ditangkap.

“Sudah diproses sidik, pelaku sesama tahanan (korban saat itu di ruang isolasi). Pasca kejadian proses langsung berjalan,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
3
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar