Isolasi Apung Resmi Dihentikan, Pemkot Makassar Habis Rp1,5 Miliar untuk Sewa Kapal

Senin, 20 September 2021 20:06
Isolasi Apung Resmi Dihentikan, Pemkot Makassar Habis Rp1,5 Miliar untuk Sewa Kapal

Salah satunya dengan menggencarkan vaksinasi di Kota Makassar di setiap kelurahan yang termasuk dalam program sistem sapu jagad 100 vaksin 1 RT/hari 100 persen.

Ia mengaku bersyukur atas program tersebut. Dan menyebutkan program isolasi terpadu telah berhasil menekan penyebaran Covid-19 di Makassar.

“Jadi alhamdulillah kita akhiri karena BOR-nya sudah sangat rendah satu kota itu cuma 8 persen. Di kapal ini bornya 2,5 persen. Sehingga sudah selayaknya itu berarti program isolasi terpadu itu berhasil. Kenapa berhasil? karena berhasil menekan bor. Itu menjadi rujukan,” ucapnya.

“Ini bukan sekadar program tapi ini sebuh sejarah yang membuat dunia melirik semua ke kota Makassar dan menjadikan contoh. Tapi jangan lengah, tetap protokol kesehatan,” imbuh Danny.

Sementara itu, salah satu warga yang telah menjalani isolasi di Umsini, Putri mengucapkan terima kasih dihadapan Wali Kota Makassar atas fasilitas luar biasa selama ia menjalani isolasi.

“Terima kasih banyak pak wali. Saya dan teman-teman saya yang pernah isolasi di kapal ini sangat senang. Fasilitasnya luar biasa. Vitaminnya, makanannya sehingga saya cuman 6 hari sudah sembuh,” ungkap Putri.

Bagikan berita ini:
9
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar