Juventus di Posisi 18, Allegri Ngaku Salah, Pemain Bilang Padahal Persiapan Seminggu

Senin, 20 September 2021 10:29

Juventus dan AC Milan bermain imbang di Allianz Stadium. (Foto dari Football Italia)

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus kembali gagal meraih kemenangan di Serie A setelah ditahan imbang AC Milan di kandangnya. Tanpa kemenangan di empat laga, ini adalah torehan terburuk Juventus dalam 60 tahun terakhir.

Dalam laga di Allianz Stadium hari ini, Juventus sebenarnya sempat memimpin melalui gol cepat Alvaro Morata saat laga baru berjalan empat menit. Namun, sundulan Ante Rebic di menit ke-76 memastikan laga berakhir 1-1.

Dengan hasil ini, Juventus kini terpuruk di posisi 18 klasemen sementara atau zona degradasi dengan hanya mengoleksi dua poin. “Saya akan mengakui bahwa saya membuat kesalahan pada pergantian pemain, saya salah,” kata Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kepada DAZN.

Menurut Allegri, semuanya menjadi tanggung jawabnya. “Saya seharusnya menempatkan lebih banyak pemain bertahan dan memimpin 1-0, jadi saya bertanggung jawab untuk itu,” jelas Allegri dikutip dari Football Italia.

“Masalahnya adalah memenangkan pertandingan adalah satu hal, memenangkan liga adalah hal lain, dan itu berarti tidak memberikan gol karena kesalahan seperti itu. Kami bisa bermain imbang jika tim lain bermain lebih baik, bukan jika kami menyerah,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
2
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar