Preview Barcelona vs Granada: Pelampiasan

Senin, 20 September 2021 15:43

Memphis Depay/Today in 24 English

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona wajib menang saat menjamu Granada di jornada kelima La Liga. Kekalahan memalukan dari Bayern Munchen di Liga Champions harus dibayar Ronald Koeman dan pasukannya.

Hasil kontra Bayern seperti tamparan keras di wajah Raksasa Catalan. Bukan saja karena mereka kalah 0-3 dan berstatus tuan rumah, kualitas performa mereka di Camp Nou juga terlihat sangat jauh di bawah jawara Bundesliga tersebut.

Perbedaan level ini juga diakui Koeman. Meski demikian, pelatih berpaspor Belanda itu mengungkapkan keyakinannya bahwa Barcelona akan meningkat terutama ketika pemain cedera seperti Sergio Aguero, Ansu Fati dan Ousmane Dembele kembali beraksi.

Terlepas bahwa nama-nama seperti Aguero, Fati, dan Dembele belum pulih, janji itu akan ditagih dini hari nanti saat mereka menjamu Granada. Dengan tim tamu saat ini terpuruk di posisi ke-17 klasemen, tidak ada alasan bagi Gerard Pique dan kawan-kawan untuk kehilangan poin.

“Saya tidak bisa mengeluh tentang sikap pemain. Kami memiliki banyak pemain muda yang dalam dua atau tiga tahun akan lebih baik. Kami harus menunggu hal-hal membaik dan pemain pulih dari cedera mereka,” kata Koeman di MARCA.

Bagikan berita ini:
10
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar