Pria Ini Dikepung, Dilempari Batu Gara-gara Makan Nasi Kuning Tapi Tak Bayar

Senin, 20 September 2021 19:18

FAJAR.CO.ID, GOWA – Beredar di media sosial. Seorang pria tampak kebingungan saat dikepung oleh belasan warga di BTN Sejahtera Permai, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Dalam video amatir yang diterima, tampak dalam video itu seorang pria terkepung di tembok rumah warga. Di saat itu pula, pria yang belum diketahui namanya tak bisa berbuat banyak.

Di video berdurasi 27 detik itu, pria yang disebut-sebut sebagai pencuri itu dilempari dengan sebongkah batu kepada dirinya. Tak terima dengan perlakuan itu, dia pun langsung mengejar warga.

Lalu saat mengejar, lagi-lagi, pria itu mundur ke posisi awal saat ia berdiri saat dikepung. Betapa tidak, seorang warga mengancam dirinya dengan sebilah senjata tajam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Senin dinihari (20/9/2021). Saat dikonfirmasi, Kapolsek Somba Opu, Kompol Abdul Razak membenarkan peristiwa itu.

Hanya saja, ia enggan menyebut bahwa pria yang dikepung oleh warga itu adalah seorang pencuri.

“Dia itu selesai beli nasi kuning tapi tidak bayar. Makanya dikejar warga. Dia pun terluka dan dibawa ke rumah sakit,” katanya kepada Fajar.co.id.

Bagikan berita ini:
8
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar