Ronaldo Cetak Gol Lagi, MU Menang, De Gea: Agak Gila

Senin, 20 September 2021 00:48

Cristiano Ronaldo. (Foto: AP via Sky Sports)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester United pulang dengan tiga poin dari markas West Ham United. Dalam laga yang berlangsung Minggu malam, MU menang 2-1. Cristiano Ronaldo lagi-lagi mencetak gol.

Bermain di London Stadium, tuan rumah memimpin lebih dulu melalui gol Said Benrahma di menit ke-30. Namun, MU merespons cepat. Di menit ke-35, Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan. Ini adalah gol keempat CR7 sejak datang ke Old Trafford.

MU berbalik memimpin di menit ke-89 melalui gol Jesse Lingard yang berhasil memaksimalkan umpan Nemanja Matic. Tuan rumah mendapat hadiah penalti di menit 90 + 5. Sayang, tembakan Mark Noble bisa diblok David de Gea. Skor 2-1 untuk MU.

“Respon yang bagus untuk gol mereka. Saya pikir kami memainkan sepak bola yang sangat bagus di babak pertama, tetapi kemudian kami harus bertahan lebih baik,” kata Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer di BBC Sport.

David de Gea sementara itu mengatakan, “Semuanya agak gila. Saya melihat Declan Rice dengan bola dan kemudian tiba-tiba saya melihat Mark Noble dengan bola. Agak aneh. Dia spesialis tim tetapi saya melakukan penyelamatan dan kami mendapat tiga poin.”

Bagikan berita ini:
7
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar