Singgung Peluang Rujuknya Anies-Sandi, Mardani PKS: Kalau Takdir Allah

Senin, 20 September 2021 12:09

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Desas desus kembali dipasangkannya Anies Baswesdan dan Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden 2024 mendatang ditanggapi positif oleh Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

Usai Presiden PKS Ahmad Sayikhu menyebut rujuknya Gubernur DKI Jakarta dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Pilpres adalah sebuah keniscayaan, kini Mardani menyebut jika takdir Allah menggariskan keduanya rujuk maka tak ada satu manusia pun yang sanggup menghalangi.

“Kalau takdir Allah dan memang jalannya mudah, maka Insya Allah ini menjadi salah satu tawaran terbaik bagi bangsa Indonesia,” tegas Mardani di Jakarta, Senin (20/9/2021).

Sejumlah indikator akan kecocokan dua figur yang pernah menumbangkan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI, dijabarkan Mardani.

“Ide Anies-Sandi luar biasa dan dua-duanya kompatibel, satu Jawa dan satu luar Jawa, satu bisa ambil kanan, satu bisa ambil tengah, dan dua-duanya muda , dua-duanya punya kapasitas, dua-duanya kawan dekat,” kata Anggota Komisi II DPR ini.

Bagikan berita ini:
2
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar