Ustaz Yusuf Martak Sebut Irjen Napoleon Aparat Polisi yang Kebetulan Mencintai Agamanya

Senin, 20 September 2021 08:52

Irjen Napoleon Bonaparte diduga menganiaya Muhammad Kece di Rutan Bareskrim. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua GNPF Ulama, Ustaz Yusuf Martak menyebut apa yang dialami M Kece di tahanan merupakan campur tangan Allah SWT. Irjen Napoleon Bonaparte kebetulan mencintai agamanya.

Menurut Yusuf Martak, para buzzer diharapkan dapat menyusul M Kece ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Bareskrim Polri agar merasakan pukulan oleh Irjen Napoleon Bonaparte.

Ketua GNPF-Ulama, Ustaz Yusuf Martak mengaku bersyukur dan patut disyukuri oleh umat Islam atas apa yang dialami oleh M Kece di dalam Rutan.

“Kalau mat Kecebong merasa menderita secara fisik atau batin, apakah Kece si pengkhianat ini pernah ikut merasakan menderita dan sakit hatinya umat Islam atas ujaran-ujarannya yang sangat kotor dan jahat? Perlakuan yang dia rasakan bahkan lebih dari yang dialami sekarang juga masih pantas,” ujar Yusuf, Minggu (19/9).

Bahkan, Yusuf menganggap bahwa apa yang dialami oleh Kece merupakan ikut campur tangan Allah.

“Kenapa saya menyatakan begitu karena saya merasakan ada keanehan besar dalam kejadian ini, karena kejadian ini dilakukan oleh aparat polisi sendiri yang kebetulan mencintai agamanya dan kalau tidak salah NB (Napoleon Bonaparte) masih aktif di kesatuannya, Allahuakbar,” kata Yusuf.

Bagikan berita ini:
10
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar