Barcelona Nyaris Kalah, Koeman: Itu Bukan Barcelona, Kita Kehilangan Waktu untuk Omong Kosong

Selasa, 21 September 2021 07:34

Ronald Koeman tertunduk di bench/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Hasil buruk Barcelona berlanjut. Usai dipermalukan Bayern Munchen di Liga Champions, Raksasa Catalan kembali nyaris kalah di La Liga saat menjamu tim medioker, Granada di Camp Nou pada pekan kelima La Liga.

Dalam laga hari ini, Granada mencetak gol saat laga baru berjalan dua menit. Gol dilesakkan Domingos Duarte berkat assist Sergio Escudero. Meski melakukan 77 persen penguasaan bola, Barca kesulitan menyamakan kedudukan.

Mereka bahkan harus menunggu hingga hingga menit ke-90 sebelum akhirnya mampu selamat dari kekalahan. Adalah Ronald araujo yang bisa menjadi penyelamat muka Barca usai menuntaskan umpan Pablo Gavira. Skor 1-1.

Pelatih Barca, Ronald Koeman mengakui setelah pertandingan bahwa tim Barcelona-nya tidak berada di level yang diharapkan para penggemar klub. Menurutnya, itu karena sejumlah masalah cedera.

“Lihat daftar skuad kami. Kami melakukan apa yang kami bisa. Kami tidak memiliki pemain dari zaman tiki-taka. Kami harus bermain dengan gaya kami sendiri,” tegasnya usai pertandingan dikutip dari MARCA.

Bagikan berita ini:
8
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar