Gagal Permalukan Barcelona, Pelatih Granada, Moreno: Rasanya Tidak Enak

Selasa, 21 September 2021 08:40

Foto EFE via MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pelatih Granada, Robert Moreno puas timnya bisa mencuri poin di Camp Nou. Ia menyebut hasil imbang 1-1 di markas Barcelona merupakan indikasi bagus bagi masa depan klubnya.

Menurutnya, ia percaya anak asuhnya akan terus berkembang. “Saya tenang, tim akan berkembang; ini adalah proyek jangka panjang,” kata Moreno usai pertandingan sebagaimana dikutip dariCOPE.

Dalam laga ini, Granada mencetak gol saat laga baru berjalan dua menit. Gol dilesakkan Domingos Duarte berkat assist Sergio Escudero. Meski melakukan 77 persen penguasaan bola, Barca kesulitan menyamakan kedudukan.

Mereka bahkan harus menunggu hingga hingga menit ke-90 sebelum akhirnya mampu selamat dari kekalahan. Adalah Ronald araujo yang bisa menjadi penyelamat muka Barca usai menuntaskan umpan Pablo Gavira. Skor 1-1.

Bagi Moreno, kebobolan di menit akhir sangat menyakitkan. Hasil imbang di Camp Nou itu menurut dia memberinya rasa pahit. “Kami akan menerima hasilnya, tetapi sekarang rasanya tidak enak bagi saya,” jelasnya.

Mantan asisten pelatih Barcelona itu sebelum pertandingan memang sudah menegaskan keyakinannya bisa mencuri poin di Camp Nou. “Kami sangat bagus dalam mempertahankan lini tengah. Sayang untuk tidak mendapatkan tiga poin,” keluhnya.

Bagikan berita ini:
6
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar