Napoli Unggul 10 Poin Atas Juventus, Spalletti: Saya Bahagia

Selasa, 21 September 2021 08:03

Luciano Spalletti/Football Italia

FAJAR.CO.ID, UDINE—Tren positif Napoli berlanjut di pekan keempat Serie A. Dalam kunjungan mereka ke markas Udinese, Napoli kembali menang besar dan kini mengoleksi poin sempurna 12 atau unggul 10 angka di atas Juventus yang terhempas di zona degradasi.

Bermain di Dacian Arena, Napoli menang 4-0 atas Udinese. Empat gol tim tamu dilesakkan Victor osimhen, Amir Rahmani, Kalidou koulibaly, dan Hirving lozano. Ini adalah kemenangan keempat beruntun anak asuh Luciano Spalletti.

Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengaku senang dengan kemenangan Azzurri ini. “Penampilan tim membuat saya bahagia, kepribadian dan komitmen yang kami miliki untuk seluruh pertandingan. Ini bukan hanya tentang sikap, Anda juga membutuhkan kualitas. Lihat saja Insigne yang mampu melakukan lob itu saat penjaga gawang berlari ke arahnya. Lihatlah gol Lozano atau kepribadian Koulibaly. Tim bermain bagus malam ini,” jelasnya kepada DAZN.

Ia mengaku puas dengan kemampuan anak asuhnya. “Kekuatan kita adalah lingkungan kita. Kami diliputi cinta yang bisa menjadi bahan bakar bagi para pemain. Kami memiliki kualitas dalam menyerang. Osimhen sangat kuat, dia kurang berkualitas di ruang sempit, tapi sulit untuk mengejarnya di ruang terbuka. Sayap luar biasa dalam situasi satu lawan satu,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
6
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar