Pakar Hukum J E Sahetapy Meninggal Dunia

Selasa, 21 September 2021 15:29

Profesor J E Sahetapy Meninggal Dunia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Guru Besar Universitas Airlangga (Unair) Kota Surabaya Prof. Dr. Jacob Elfinus Sahetapy SH. MA., tutup usia pada Selasa (21/9). Prof. Sahetapy meninggal dunia pada pukul 06.00 WIB.

Kabar ini diketahui dari Dr Rizal Ramli yang merupakan rekan almarhum yang juga mantan menteri kabinet Jokowi-Jk, melalui cuitan di akun twitter pribadinya.

”Turut berduka cita yang dalam atas kepergian sahabat, man of integrity, Prof. J.E. Sahetapy. Kawan seperjuangan melawan sistim otoriter. May He Rest in Peace,” tulis Rizal Ramli yang di kutip dari akun twitter pribadinya, @RamliRizal.

Ketika dikonfirmasi, Humas Unair Martha mengatakan, Prof. Sahetapy meninggal pada Selasa (21/9) pagi. ”Jenazah Prof J.E. Sahetapy berada di rumah duka Jalan Dharmahusada III Nomor 8 Surabaya,” ujar Martha.

Prof. Sahetapy dikenal sebagai pakar hukum kenamaan Indonesia. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 89 tahun. Semasa hidup, almarhum pernah menjadi ketua Komisi Hukum Indonesia, yakni pada periode 2000–2004.

Bagikan berita ini:
10
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar