Pengendara Motor Ganggu Upaya Pemadaman, Emosi Warga Tersulut

Selasa, 21 September 2021 21:59

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ratusan warga yang berada di Jalan Veteran Utara, Lorong 41, Makassar, tampak memadati 11 rumah yang ludes terbakar, Selasa (21/9/2021).

Mereka berdesakan saat menuju ke rumah yang sedang dilalap api. Proses pemadaman yang dilakukan oleh warga pun sempat diwarnai emosi.

Betapa tidak, seorang pengendara motor yang dikemudikan seorang dewasa bersama satu bocah, nekat menerobos kerumunan warga yang tengah sibuk memadamkan api.

Pengendara itu pun dicegat dan diperintahkan mencari jalan alternatif lain. Namun saat hendak keluar, emosi warga justru semakin tersulut.

Proses pemadaman yang mereka lakukan terasa dihalangi oleh pengendara itu. Nyaris saja, pengendara bersama seorang bocah itu jadi sasaran amukan massa.

Beruntung, masih ada warga lain dan petugas Damkar Makassar yang meredam emosi. Pengendara dan bocah itu pun berhasil keluar dari kepungan warga.

Data resmi yang diterima dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar, informasi kebakaran itu pertama kali diketahui sejak pukul 18.00 WITA.

Bagikan berita ini:
3
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar