Preview Fiorentina vs Inter Milan: Lupakan Sejarah

Selasa, 21 September 2021 17:16

Foto dari situs Inter Milan

FAJAR.CO.ID, FLORENCE—Inter Milan punya rekor bagus menghadapi Fiorentina. Akan tetapi, sejarah jempolan itu harus mereka kesampingkan saat kembali mengunjungi Stadion Artemio Franchi di giornata kelima Serie A, dini hari nanti.

Sejak November 2016, Inter memang terlihat sangat superior atas La Viola. Dalam sepuluh pertemuan di Serie A, mereka mampu menang lima kali dan hanya kalah sekali. Satu-satunya kekalahan Inter terjadi 2017 silam ketika mereka takluk 4-5 di Florence.

Musim lalu, Inter bahkan mengalahkan La Viola dalam tiga duel. Selain menyapu bersih dua pertemuan di Serie A, Nerazzurri, julukan Inter juga menyingkirkan sang rival di babak 16 besar Coppa Italia.

Namun, musim ini, Fiorentina mungkin akan menjadi ujian yang jauh lebih sulit di bawah manajemen baru. Bersama pelatih, Vincenzo Italiano, La Viola saat ini bertengger di papan atas dengan tiga kemenangan beruntun.

Italiano juga sudah menegaskan timnya akan berusaha melanjutkan performa bagus mereka. “Kami harus terus seperti ini, karena kami tidak boleh kehilangan fokus dan dedikasi yang kami miliki selama ini,” tegas Italiano kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

Bagikan berita ini:
7
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar