Preview Fiorentina vs Inter Milan: Lupakan Sejarah

Selasa, 21 September 2021 17:16
Preview Fiorentina vs Inter Milan: Lupakan Sejarah

Foto dari situs Inter Milan

Ini adalah awal terbaik Serie A bagi La Viola sejak 2005-06, ketika mereka finis di urutan kelima dengan juga mengumpulkan sembilan poin dari empat laga pembukaan. Ini tak lepas dari permainan menyerang mereka. “Kami bekerja untuk memiliki lebih banyak peluang mencetak gol daripada lawan,” jelasnya.

Riccardo Saponara kembali menjadi aktor utama di balik kemenangan Fiorentina atas Genoa akhir pekan lalu. Masuk sebagai pemain pengganti, ia mencetak gol dan memberikan assist untuk Giacomo Bonaventura.

Untuk laga kontra Inter, sang pelatih sepertinya akan kembali mengandalkan Riccardo dan Bonaventura. “Saya senang untuk Ricky, karena dia hampir mencetak gol untuk beberapa pertandingan sekarang,” ujarnya.

Di kubu Inter, kemenangan 6-1 atas Bologna sudah cukup untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka setelah tengah pekan sebelumnya anak asuh Simone Inzaghi ditekuk Real Madrid di Liga Champions. “Para pemain mengambil pendekatan yang tepat sejak awal,” kata Inzaghi.

Menurut Inzaghi, penampilan anak asuhnya sangat bagus seperti halnya ketika kalah 0-1 dari Real. Hanya saja, keberuntungan tidak memihak mereka di Liga Champions. “Terkadang Anda perlu menganalisis permainan tanpa melihat hasilnya. Anda tidak boleh kalah setelah menciptakan banyak peluang,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
5
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar