15 Ribu Dosis Vaksin Disiapkan untuk Pelajar, Mahasiswa, dan Masyarakat Malang

Rabu, 22 September 2021 22:12

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Irdam V/Brawijaya serta Pejabat Utama Polda Jatim, melakukan pengecekan vaksinasi Merdeka di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada Rabu (22/9). (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, MALANG — Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Irdam V/Brawijaya serta Pejabat Utama Polda Jatim, melakukan pengecekan vaksinasi Merdeka di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada Rabu (22/9).

Kegiatan sereta juga digelar di 21 titik di 9 Polda se Undonesia yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

Vaksinasi Merdeka di UMM ini diselenggarakan oleh TNI, Polri dan Pemprov bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Daerah Jawa Timur. Ditargetkan sebanyak 3.000 dosis jenis Sinovac untuk tahap 1 dan 2. Vaksinasi ditujukan bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menghimbau kepada seluruh pelajar, mahasiswa, dan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Walaupun angka Covid di Jatim sudah menurun namun tidak boleh membuat lengah.

“Mari kita semua selalu meningkatkan kesadaran dengan terus menerapkan prokes, mari kita jaga Jawa Timur ini dengan 3M dan 3T, yaitu bagaimana kepatuhan terhadap protokol kesehatan, utamanya memakai masker, penguatan terkait dengan testing, tracing dan tentunya tindak lanjut dari treatment yang ada,” kat Nico.

Bagikan berita ini:
5
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar