8 Tahun Lalu Dikatai Tak Punya Otak, Balotelli Dimarahi Presiden Karena Balas Mengejek Pelatih Besiktas

Rabu, 22 September 2021 09:01

Mario Balotelli/EPA

FAJAR.CO.ID, BESIKTAS—Komentar Manajer Besiktas, Sergen Yalcin 2013 silam ternyata sangat melukai hati Mario Balotelli. Itu terbukti dengan aksi Balotelli yang mengejek sang pelatih usai mencetak gol yang memastikan laga Adana Demirspor kontra Besiktas berakhir imbang 3-3.

Delapan tahun lalu, Sergen Yalcin yang jadi pengamat menyebut sang penyerang ‘tidak punya otak’ menyusul kegagalan backheelnya saat Mancheser City melawan LA Galaxy di laga pramusim. Yalcin juga mengatakan bahwa dia akan ‘memecat’ Balotelli jika dia berada di  posisi manajer Roberto Mancini pada saat itu.

Rupaya komentar pedas itu terus diingat Balotelli. Dan setelah mencetak gol di menit ke-79 yang membuat timnya mencuri satu angka di markas Besiktas hari ini, penyerang bengal Italia itu berlari ke arah Yalcin.

Mantan penyerang Inter Milan, AC Milan, Liverpool, Brescia, dan Nice itu terlihat menunjuk kepalanya . Aksi tunjuk kepala ini merujuk pada komentar manajer sebelumnya tentang dia yang ‘tidak punya otak’.

Tak sampai di situ, Super Mario juga menulis komentar berikut di Instagram-Story-nya: “Kami memiliki otak dan terutama kami memiliki nyali dan hati. Hati yang sangat besar dan kami bangga akan hal itu.”

Bagikan berita ini:
5
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar