Inzaghi Mengaku Inter Menderita, Pelatih Fiorentina, Italiano: Sangat Disayangkan

Rabu, 22 September 2021 08:18

Simone Inzaghi/Football Italia

FAJAR.CO.ID, FLORENCE—Inter Milan mencuri tiga poin di markas Fiorentina pada giornata kelima Serie A hari ini. Sempat tertinggal setelah dijebol Riccardo Sottil di menit ke-23, Inter bangkit di paruh kedua melalui gol Matteo Darmian, Edin Dzeko, dan Ivan Perisic.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi mengakui, ini pertandingan yang sulit. Ia bahkan menyebut anak asuhnya sangat menderita di babak pertama. Makanya, ia sangat puas dengan reaksi yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Kami menderita di setengah jam pertama dan Fiorentina pantas mendapat pujian untuk itu, kemudian kami melawan dan mencetak tiga gol, bahkan bisa lebih banyak lagi. Itu tidak mudah, jadi ini adalah penampilan tim yang hebat. Saya sangat senang dengan reaksinya,” kata Inzaghi di DAZN.

Inter kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan Serie A dan memimpin klasemen. Itu sedikit mengejutkan mengingat mereka sudah kehilangan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi dan juga pelatih Antonio Conte.

“Setelah apa yang terjadi selama musim panas, kami harus melanjutkannya. Saya beruntung berada di klub ini, karena kami kehilangan tiga pemain besar (termasuk Christian Eriksen) tetapi kami tidak pernah membiarkan kepala kami tertunduk. Bahkan ketika tidak banyak pembicaraan tentang Inter selama musim panas, kami tetap yakin bahwa pekerjaan kami berada di jalur yang benar. Kami harus terus menjalaninya satu per satu, ini masih awal,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
3
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar