Jangan Tunggu Gol Messi Pekan Ini

Rabu, 22 September 2021 10:22

Lionel Messi dan Ander Herrera/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Penggemar Paris saint Germain (PSG) dan Lionel Messi tidak boleh menunggu dan beharap sang superstar akan mencetak gol perdananya bagi klub Ligue 1 itu pekan ini. Itu mustahil lantaran La Pulga tidak akan bermain.

Messi menurut laporan Reuters sebagaimana dikutip dari CGTN akan melewatkan perjalanan PSG ke Metz, tengah pekan ini. Laporan tersebut menyebut kalau La Pulga, julukan Messi saat ini mengalami memar di lututnya.

PSG juga sudah mengumumkan pada hari Selasa kalau Messi akan melewatkan perjalanan ke Metz yang akan mereka hadapi dini hari nanti.  Menurut PSG, sesuai hasil MRI, Messi tidak memungkinkan untuk bermain.

“Lionel Messi, setelah cedera yang diterima di lutut kirinya, telah menjalani MRI pagi ini yang mengkonfirmasi tanda-tanda memar tulang, penilaian baru akan dilakukan dalam 48 jam,” kata PSG dalam sebuah pernyataan.

Kapten Argentina itu bergabung dengan klub Prancis dari Barcelona dengan kontrak dua tahun musim panas lalu. Sejauh ini, ia sudah melakoni tiga pertandingan bersama klub barunya. Dari tiga laga itu, Messi belum mencetak gol atau pun memberi assist.

Bagikan berita ini:
2
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar