Lantik 12 Direksi BUMD, Bobby Nasution Minta Ini

Rabu, 22 September 2021 22:39

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan SK kepada Suwarno sebagai Dirut Perumda Pasar. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution mengingatkan 12 direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pada tiga Perusahaan Umum Daerah (Perumda) yang baru dilantik untuk menghindari tindak pidana korupsi dan pungutan liar (pungli).

Bobby Nasution juga mengingatkan 12 direksi itu agar menjalankan amanat dalam memajukan tiga Perumda tersebut.”Jalankan amanat dengan baik, jangan korupsi dan pungli,” tegas Bobby usai melantik 12 direksi BUMD pada tiga Perumda di Medan, Rabu (22/9).

Menantu Presiden Jokowi itu juga berharap kepada seluruh direksi yang baru dilantik menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam mengembangkan dan memajukan masing-masing Perumda milik Pemerintah Kota Medan tersebut.

Dia meminta 12 direksi baru harus dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, sehingga membawa kemajuan bagi semua Perumda di daerah tersebut.

Sebab, lanjut Bobby, ketiga Perumda milik Pemkot Medan tersebut sudah seharusnya menjadi salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD) dalam mendukung pembangunan daerah.

Bagikan berita ini:
7
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar