Luhut Panjaitan Tempuh Jalur Hukum, Kuasa Hukum Haris Azhar: Kami Sangat Menyesalkan Laporan Tersebut

Rabu, 22 September 2021 19:33

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kuasa hukum Haris Azhar, Nurkholis Hidayat menyesalkan sikap atau langkah hukum yang ditempuh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dengan melaporkan kliennya bersama Koordinator Kontras Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya.

“Kami sangat menyesalkan laporan tersebut. Kami justru mempertanyakan iktikad baik dari LBP (Luhut Binsar Panjaitan) yang berkali-kali tidak menunjukkan apa yang kami minta terkait adu data yang dia miliki,” kata Nurkolis dalam konferensi pers yang ditayangkan di akun KontraS di YouTube, Rabu (22/9).

Nurkholis mengakui sedikitnya Luhut sudah menyomasi Haris Azhar sebanyak dua kali.

Pada somasi itu, kata dia, pihaknya kerap memberikan jawaban ihwal maksud, tujuan, motif, dan keterangan serta meminta bukti-bukti sebagaimana permintaan pihak Luhut.

Tak hanya itu, Nurkholis mengaku sudah melayangkan surat undangan pertemuan kepada Luhut pada 14 September tetapi tak digubris.

Atas dasar itu, Nurkholis menilai Luhut sejak awal tak memiliki iktikad baik untuk merespons peryataan Haris Azhar dan Fatia di akun Haris Azhar di YouTube.

Bagikan berita ini:
9
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar