Mengerikan! Cuaca Ekstrem di Depok Bikin Reklame dan Kanopi Gedung Beterbangan

Rabu, 22 September 2021 22:54

Petugas Damkar Depok mengevakuasi mobil yang tertimpa reruntuhan. (IST)

FAJAR.CO.ID — Kondisi cuaca yang terbilang ekstrem melanda Depok , Selasa, 21 September 2021, kemarin. Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan beberapa papan reklame dan billboard, serta kanopi gedung beterbangan.

Salah satunya papan nama RS Hermina yang terletak di Jalan Siliwangi, Depok, yang tumbang dan terlempar akibat hujan disertai angin kencang yang melanda.

Dari rekaman video yang menyebar di sejumlah platform media sosial terlihat angin kencang yang terjadi membuat papan nama RS Hermina patah dan terlempar ke jalan.

Hujan membuat sejumlah ruas jalan di Depok mengalami kemacetan panjang. Seperti yang terjadi di Jalan Kartini Depok yang macet di kedua arah.

Seorang warganet menyebut kemacetan panjang terjadi karena ada pohon tumbang di pertigaan lampu merah simpang Siliwangi.

Lalu, Jalan Sawangan yang tidak bisa dilintasi akibat adanya kanopi yang terjatuh sehingga menutup jalan.

Peristiwa itu juga menyebabkan tembok rumah warga tumbang hingga menimpa sebuah mobil yang terparkir di Kampung Serab, Tirtajaya Sukmajaya, Depok. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sebuah mobil minibus ringsek tertimpa reruntuhan tembok dan pohon.

Bagikan berita ini:
2
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar