Musda Luwu Timur Ricuh, Taufan Pawe: Kader Ingin Melihat Golkar Makin Besar

Rabu, 22 September 2021 10:14

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar, Taufan Pawe menyebut kericuhan yang terjadi pada gelaran Musda Golkar Luwu Timur merupakan bentuk kecintaan kader terhadap Partai Golkar.

Ia menyebut kader ingin melihat Partai berlogo pohon beringin ini dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Wali Kota Pare-pare ini pun menyebut hal seperti ini wajar terjadi pada tiap organisasi. Ia pun juga telah melapor kejadian ini ke DPP.

”Saya sudah laporkan tadi hal ini ke DPP, bahwa kejadiannya itu karena adanya semangat dari kader untuk melihat Partai Golkar lebih baik. Itu wajar saja, sehingga melakukan protes-protes ringan,” kata Taufan kepada Fajar.co.id, Selasa (21/9/2021).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa TP yakin betul kisruh musyawarah daerah di Luwu Timur bisa diatasi dengan baik. Bahkan, fenomena tersebut juga sudah terjadi di beberapa daerah sebelumnya.

”Ada beberapa daerah termasuk Toraja dan Bulukumba. Sebelum Musda memang ada gejolak, itu bahagian dari dinamika kader yang ingin melihat partai Golkar makin besar dan itu kita maklumi. Itu bisa kita lewati dan terkonsolidasi kembali. Itulah harapan saya sebagai ketua DPD I,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
3
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar