Pesan Menyentuh Presiden Barcelona: Anda Perlu Berdiri di Samping Kami

Rabu, 22 September 2021 08:40

Joan Laporta/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Presiden Barcelona, Joan Laporta kembali mengirim pesan kepada penggemar Barcelona. Presiden meminta fans menyadari situasi mereka yang kurang bagus dan tetap bersikap tenang.

Laporta muncul di media sosial setelah kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions di mana ia meminta pendukung Barca bersabar. Dan pasca hasil imbang 1-1 dengan Granada di Camp Nou, ia kembali mengirim pesan.

“Terima kasih telah mendukung tim kami, culers. Saya meminta Anda untuk terus melakukannya. Kami tahu apa yang perlu dilakukan untuk mengatasi situasi ini. Kami adalah Barca,” katanya di Twitter melalui akun @JoanLaportaFCB.

Melalui video, pria 59 tahun itu sekali lagi memberi tahu para pendukung mereka untuk tidak khawatir karena semuanya akan baik-baik saja. Pada video lengkapnya, Inilah yang dikatakan Laporta sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes:

Halo, penggemar Barcelona. Saya meminta Anda untuk terus mendukung tim kami.

Tim membutuhkan Anda, dan [mereka] berterima kasih kepada Anda. Anda tahu kami sedang mengalami masa sulit dan inilah saat-saat ketika Anda perlu berdiri di samping kami.

Bagikan berita ini:
9
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar