Preview Madrid vs Mallorca: Janji Vini

Rabu, 22 September 2021 11:14

Vinicius Junior mencetak dua gol di markas Levante. (Foto dari situs Real Madrid)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid kedatangan Mallorca, dini hari nanti. Menjaga takhta klasemen serta melanjutkan bulan madu mereka bersama Carlo Ancelotti menjadi misi El Real di jornada keenam La Liga ini.

Ancelotti memulai periode keduanya bersama Los Blancos dengan catatan positif. Di enam pertandingan pertama Real musim ini, Ancelotti dan pasukannya meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang di semua kompetisi.

Rentetan hasil bagus itu membuat Madrid mampu memimpin klasemen La Liga dan Liga Champions. Khusus di La Liga, Real dengan koleksi 13 poin saat ini unggul dua angka di atas sang juara bertahan, Atletico Madrid.

Tak hanya memimpin balapan perebutan gelar, Madrid juga mampu menempatkan pemain-pemain mereka sebagai pencatat statistik terbaik. Karim Benzema sejauh ini adalah pemuncak daftar top skor dan top assist La Liga.

Penyerang tim nasional Prancis itu total sudah mengemas enam gol dan lima assist. Selain Benzema, Vinicius Junior juga tampil mengejutkan di awal musim. Penyerang muda Brasil itu dalam lima laga La Liga sudah mencetak lima gol.

Bagikan berita ini:
1
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar