Ramah ke Kastamer Cewek, Driver Taksi Online Dicemburui Istri

Rabu, 22 September 2021 11:02

Ilustrasi Iso Ae. (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Sekeras-kerasnya besi ditempa masih bisa dibentuk. Namun kalau watak yang keras memang agak susah. Ditempa pakai apa pun ya tetap saja keras.

Sekeras wataknya Karin, 27, istri Donwori, 28. Watak keras Karin membuat Donwori angkat tangan. Perempuan berambut cepak yang tinggal di Wonokusumo itu susah sekali dinasihati. Mulai dari cara yang paling sabar hingga keras, tetap saja Karin no reken alias tidak menghiraukan sama sekali.

Memang benar adanya, wanita selalu benar. Begitu pula Karin, setiap dirinya berbuat salah, selalu menyangkal nasihat suaminya dan membela diri. Karena berbuat seenaknya sendiri, Karin pun ditalak cerai oleh suaminya di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.

“Wis nggak sanggup aku. Setiap saya pulang kerja selalu tengkar, padahal sepulang kerja saya nggak pernah main sendiri. Pasti langsung pulang,” kata Donwori.

Donwori mengatakan, istrinya selalu cemburu ketika dirinya mendapatkan kastamer seorang wanita. Padahal dia hanya bertugas mengantar dan tidak ada maksud macam-macam dengan wanita lain. Sebagai driver taksi online, pastinya Donwori menjaga sopan dan santun supaya ratingnya bagus di mata pelanggan. “Tetapi selalu disalahartikan oleh Karin,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
8
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar