Usut Kematian DN, Hasil Otopsi Korban Pesugihan Keluar 3 Pekan Mendatang

Rabu, 22 September 2021 20:53

Makam DN, korban yang meninggal akibat pesugihan.

FAJAR.CO.ID, GOWA — Penyebab kematian pemuda DN masih ditelusuri polisi. Kabar awal, dia tewas diduga akibat dicekoki air garam oleh empat orang anggota keluarganya di Lembang Panai, Kabupaten Gowa.

Itu terjadi saat empat orang itu tengah berhalusinasi akibat ilmu hitam yang mereka geluti. Untuk mengungkap penyebab kematian DN, polisi masih menunggu hasil otopsi jenazah korban oleh Tim DVI Polda Sulsel.

“Saat otopsi, kita ambil beberapa sampel (dari jenazah korban DN) yang kita jadikan petunjuk yang jadi temuan penyidik. Kita periksa dulu dan menunggu pemeriksaan sekitar dua hingga tiga minggu ke depan,” kata Kaur Doksik Biddokkes Polda Sulsel, dr Ria Haerani, Rabu (22/9/2021).

Waktu tersebut terhitung sejak makam DN yang berada di Lembang Panai dibongkar untuk mengambil sampel jenazah korban pada Senin (20/9/2021) sejak pukul 12.00 hingga 14.00 WITA kemarin. “Kita Ambil sampel dari luar, dari kepala, hingga kaki,” tambah Ria.

Tak hanya DN yang jadi korban. Adik kandungnya berinisial AP (6) juga mengalami hal serupa. Beruntung nyawa bocah itu tidak melayang seperti kakaknya.

Bagikan berita ini:
5
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar