Daeng Caya, Jukir Uzur yang Dianiaya Preman Panjatkan Doa saat Lapor Polisi

Kamis, 23 September 2021 21:19

Daeng Caya, korban premanisme saat melapor ke polisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hasriani Daeng Caya resmi melaporkan tiga orang pria yang telah menganiaya dirinya ke Polrestabes Makassar. Dia ingin tiga orang tak dikenal itu ditangkap dan diproses hukum.

Daeng Caya, sapaan akrabnya, tiba di Mapolrestabes Makassar pada Kamis (23/9/2021) sore tadi. Dia tak sendiri, sejumlah relawan yang mendampingi dirinya atas peristiwa yang ia alami.

Saat Daeng Caya sudah berada di dalam ruang SPKT Polrestabes Makassar dan dimintai keterangan, tukang parkir berusia 62 tahun itu menyempatkan berdoa.

Lantunan ayat suci Alquran ia ucapkan dengan lembut sembari mengangkat kedua tangannya, dan berharap diberi pertolongan oleh Yang Maha Kuasa.

Usai berdoa, Daeng Caya diarahkan oleh petugas untuk melakukan visum di RS Bhayangkara. Hal itu dilakukan untuk melengkapi berkas laporan pengaduannya ke polisi, sebagai bukti bahwa dirinya telah dianiaya.

Setibanya di RS Bhayangkara, Daeng Caya menceritakan kekerasan yang ia alami oleh tiga kawanan pemuda saat dirinya menjaga lahan parkir di Jalan Andalas, Makassar, pada 13 September 2021 lalu.

Bagikan berita ini:
10
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar