Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan Pembohong, Juru Bicara PSI: Pengungkapan Kebenaran

Kamis, 23 September 2021 11:09
Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan Pembohong, Juru Bicara PSI: Pengungkapan Kebenaran

Anies Baswedan & Giring Ganesha

Sekali lagi, Nanang menegaskan, pernyataan Giring ditopang data yang kuat. Misalnya terkait dana Rp 1 triliun sebagai  commitment fee yang  diambil dari APBD selama 5 tahun untuk ajang Formula E.

Sebelumnya, Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha, menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong. Karena pura-pura peduli adalah kebohongan di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus diingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024.

“Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” kata Giring.

Di hadapan media, Anies selalu menampakkan diri peduli dengan penderitaan rakyat di masa pandemi. Untuk menguji hal tersebut, Giring mengajak publik melihat Anies membelanjakan uang rakyat di masa pandemi.

“APBD Jakarta yang begitu besar dia belanjakan untuk kepentingan ego pribadi untuk maju sebagai calon presiden 2024. Dia mengabaikan tekanan rakyat yang meminta dia membatalkan rencana balap mobil Formula E dan menggunakan Rp 1 triliun uang rakyat untuk acara tidak berguna itu,” kata Giring.

Bagikan berita ini:
5
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar