Jalani Operasi akibat Pendarahan Otak, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana

Kamis, 23 September 2021 21:58

Tukul Arwana

Tidak lama setelah tiba di rumah sakit, Tukul Arwana langsung direkomendasikan untuk menjalani operasi akibat pendarahan pada bagian otak yang dialaminya. Proses operasi berlangsung kurang lebih tiga jam dan berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon, mengungkapkan kondisi terkini host Bukan Empat Mata itu setelah menjalani operasi. Kimon mengatakan kondisi Tukul dalam keadaan sadar.

“Alhamdulillah Mas Tukul sudah dilakukan operasi dan sekarang dalam masa pemulihan. Bisa merespons,” kata Kimon saat ditemui di Rumah Sakit PON di bilangan Cawang Jakarta Timur Kamis (23/9).

Baca juga:Doa Vega Darwanti Usai Tukul Arwana Alami Pendarahan di OtakUntuk saat ini, Tukul Arwana butuh waktu buat istirahat yang cukup sampai beberapa waktu ke depan. Apalagi ia baru saja menjalani operasi.

Kimon enggan mengungkapkan secara detail terkait penyakit yang dialami Tukul Arwana Arwana. Menurutnya, akan lebih baik apabila dokter yang menerangkan tentang hal tersebut. Sebab ia sendiri tidak terlalu mengerti seluk beluk dunia medis.

Bagikan berita ini:
2
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar