Juventus Susah Payah Kalahkan Spezia, Allegri: McKennie Harusnya Cetak 4 Gol

Kamis, 23 September 2021 08:16

Massimiliano Allegri/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SPEZIA—Juventus meraih kemenangan perdananya di Serie A musim 2021/2022. Tiga poin pertama Si Nyonya Tua mereka dapatkan di Liguria. Tapi itu bukan pertandingan mudah bagi anak asuh Massimiliano Allegri.

Pada laga hari ini, Juventus membuka keunggulan melalui Moise Kean di menit 28 berkat assist Adrien Rabiot. Tuan rumah Spezia kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-33 berkat gol Emmanuel Quartsin Gyasi.

Spezia berbalik memimpin di menit ke-49. Gol kedua tuan rumah dilesakkan Janis Antiste setelah mendapat assist dari Giulio Maggiore. Juventus mengubah skor menjadi 2-2 melalui gol Federico Chiesa di menit ke-66.

Tim tamu akhirnya memastikan kemenangan di menit ke-72. Adalah bek Belanda, Matthijs de Ligt yang berhasil menjadi pencetak gol kemenangan Si Nyonya Tua. Ini adalah kemenangan pertama Juventus di Serie A setelah di empat laga terdahulu mereka hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.

“Untungnya kami memenangkan pertandingan dengan penderitaan. Kalau tidak, kami mungkin berpikir kami melakukannya dengan baik dan tidak ada lagi yang bisa dilakukan,” kata Allegri kepada DAZN.

Bagikan berita ini:
7
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar