Kalahkan Venezia, Pioli “Gertak” Klub Lain yang Akan Bertamu ke San Siro

Kamis, 23 September 2021 09:35

Stefano Pioli/AC Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan kembali meraih kemenangan saat menjamu klub promosi, Venezia. Dalam laga di San Siro hari ini, Rossoneri menang 2-0 berkat gol Brahim Diaz di menit ke-68 dan Theo Hernandez pada menit ke-77.

Pelatih Milan, Stefano Pioli menjelaskan penyesuaian taktis menjadi kunci kemenangan mereka atas Venezia. Menurutnya,  tanpa pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Davide Calabria dan Rade Krunic, pergantian pemain membuat perbedaan.

Theo Hernandez datang dari bangku cadangan untuk memberi assist pada Brahim Diaz. Setelah itu, ia mencatatkan namanya di papan skor berkat bantuan pemain pengganti lainnya, Alexis Saelemaekers.

“Memecahkan kebuntuan itu penting, karena itu berarti Venezia tidak bisa hanya duduk di belakang bola. Kami kurang kualitas dan presisi di babak pertama, tetapi dengan intensitas dan determinasi yang tepat, kami menemukan jalan keluar,” kata Pioli kepada DAZN.

Milan melakukan 70 persen penguasaan bola di laga ini namun hanya memiliki empat tembakan tepat sasaran. Tapi Milan menunjukkan kepercayaan diri dan tidak panik. Fakta itu berbeda dengan situasi musim 2020-21.

Bagikan berita ini:
2
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar