Motta Klaim Spezia Hanya Sial, Bek Juventus, De Ligt: Yang Penting 3 Poin

Kamis, 23 September 2021 09:12

Matthijs de Ligt menjadi penentu kemenangan Juventus/Football Italia

FAJAR.CO.ID, SPEZIA—Pelatih Spezia, Thiago Motta merasa anak buahnya hanya sial kalah dari Juventus. Menurutnya, mereka bahkan bisa saja memimpin 3-1 di pertandingan di mana menurutnya Juventus membutuhkan poin.

Juventus memimpin lebih dulu melalui Moise Kean sebelum Spezia membalik keadaan berkat gol Emanuel Gyasi dan Janis Antiste. Juventus memastikan kemenangan 3-2 setelah Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt mencetak dua gol tambahan dalam enam menit.

Terlepas dari kekalahan anak asuhnya, Motta mengaku tetap bangga dengan timnya. Menurutnya, mereka sudah menunjukkan performa hebat menghadapi Si Nyonya Tua yang sangat membutuhkan hasil bagus setelah terpuruk di zona degradasi.

“Kami hampir unggul 3-1: dalam hal kinerja, kami melakukannya dengan baik, pada hal-hal lain yang perlu kami tingkatkan. Apa yang hilang? Hasil. Kami dapat berbicara sebanyak yang kami inginkan, tetapi jika kami berhasil membuat skor menjadi 3-1, itu akan benar-benar mengubah permainan,” tegasnya kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

De Ligt mengakui ini memang bukan kemenangan mudah. “Pertandingan itu sulit. Kami memainkan babak pertama yang bagus, tetapi mereka mencetak gol hebat pada kesempatan terakhir dan itu selalu sulit,” ujarnya kepada DAZN.

Bagikan berita ini:
7
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar