PAN Sangkal Anies Pembohong, PKB: Bukankah PSI Ikut Ketok dan Sejuju?

Kamis, 23 September 2021 10:22

Anies Baswedan & Giring Ganesha

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong dan pura-pura peduli terhadap masyarakat yang menderita akibat pandemi.

Giring Ganesha dalam sebuah video di akun Twitter PSI @psi_id, Selasa, 21 September 2021, menuding Anies Baswedan telah menggunakan APBD DKI untuk kepentingan Pilpres 2024.

“Uang muka dan jaminan bank bagi penyelenggaraan balap mobil Formula E dibayar Anies pada saat pemerintah secara resmi mengumumkan negara dalam keadaan darurat karena pandemi covid-19,” jelas Giring Ganesha.

Bahkan, Giring Ganesha blak-blakan mengatakan uang rakyat sebanyak itu dihabiskan oleh Gubernur Anies Baswedan di tengah penderitaan rakyat yang sakit, meninggal, dan hidupnya susah karena pandemi.

“Uang Rp 1 triliun dia keluarkan padahal rakyat telantar, tidak masuk ke rumah sakit yang penuh. Rakyat kesulitan makan karena kehilangan pekerjaan,” ungkapnya.

Selain itu, Giring Ganesha menyebut Anies Baswedan pura-pura peduli terhadap warga di Jakarta yang terkena dampak pandemi.

Bagikan berita ini:
3
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar