Pemuda Tewas Diduga Tabrak Lari, Polisi: Kecelakaan Tunggal karena Mabuk

Kamis, 23 September 2021 21:12

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Asrul (19) pemuda Desa Manjalling, Kecamatan Ujungloe, Bulukumba meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HA Sulthan Dg Radja, Kamis, 23 September 2021.

Itu setelah dirinya diduga menjadi korban tabrak lari di Poros Bulukumba-Bira, Kelurahan Dannuang, Kecamatan Ujungloe, Rabu, dini hari, 22 September 2021, pukul, 02.00 Wita.

Dari keterangan keluarganya, Idul Makkulasse, mengatakan, saat itu Asrul pulang mengantar temannya di Desa Manjalling menggunakan sepeda motor Yamaha Vino.

Begitu ingin kembali ke tempat nongkrong di depan toko swalayan, di Kelurahan Dannuang, dia diduga ditabrak sebuah mobil berjenis SUV berwarna hitam.

“Tidak ada lihat persis Asrul ditabrak, cuma ada mobil kencang sekali lewat di depan Indomaret, tempatnya Asrul nongkrong, yang begitu lewat suara tabrakan terdengar,” katanya.

Begitu mendengar suara tabrakan tersebut, teman-teman Asrul langsung mendatangi tempat kejadian, sekitar 100 meter dari tempat nongkrong. Betapa kagetnya dia, karena ternyata Asrul sudah terbaring di jalanan dengan kondisi mengenaskan.

Bagikan berita ini:
1
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar