Permintaan Gila Ancelotti Usai Madrid Bantai Mallorca, Asensio: Penting untuk Bersiap

Kamis, 23 September 2021 10:11

Carlo Ancelotti/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menang 6-1 atas Mallorca di pekan keenam La Liga. Marco Asensio mencetak tiga gol alias hattrick yang diharapkan sang pelatih, Carlo Ancelotti kembali dilakukan di laga berikutnya. Permintaan gila?

Tidak bagi Ancelotti. “Asensio dapat melakukan banyak kerusakan di antara lini karena dia memiliki kualitas yang hebat, dia pengambil tembakan yang sangat bagus dan dia menggabungkan dengan sangat baik,” kata sang pelatih di situs Madrid.

“Asensio tampil sangat baik dan minggu depan dia mudah-mudahan bisa mencetak tiga gol juga. Saya pikir ini adalah posisinya. Dia bisa bermain lebih banyak di luar, tapi dengan bola, posisinya selalu sama karena dia menyukainya. Ketika dia masuk ke dalam dia memiliki bola di sebelah kiri dan dia sangat berbahaya di sana,” jelas Ancelotti.

Marco Asensio sendiri sangat bahagia bisa kembali memamerkan kehebatannya. “Saya senang. Saya memiliki kesempatan untuk bermain sejak awal dan saya tahu saya harus mengambil kesempatan saya,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
1
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar