Preview Cadiz vs Barcelona: Beban Berat Koeman dan Janji Presiden

Kamis, 23 September 2021 14:38

Ronald Koeman tertunduk di bench/MARCA

FAJAR.CO.ID, CADIZ—Barcelona akan mengunjungi Estadio Ramón de Carranza di jornada keenam La Liga, dini hari nanti. Beban Pelatih Barcelona, Ronald Koeman sangat berat menghadapi pertandingan kontra Cadiz ini.

Kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions dan hasil seri kontra Granada pada pekan kelima La Liga membuat Koeman dalam tekanan. Bukan hanya hasil, gaya bermain pasukan Koeman juga dikritik.

Statistik yang dilansir Opta menunjukkan bahwa Barcelona melakukan 54 umpan silang dalam laga kontra Granada. Selain itu, Gerard Pique yang datang dari bangku cadangan terpaksa dimainkan sebagai penyerang tengah bersama Ronald Araujo, dan Luuk de Jong setelah mereka tertinggal di babak pertama.

Koeman setelah pertandingan mengecewakan itu menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki pemain untuk memainkan tiki-taka seperti yang dilakukan klub di masa lalu. Menurutnya, timnya membutuhkan perubahan gaya berdasarkan kualitas tim.

Presiden Barca, Joan Laporta dalam sebuah video yang diunggah di media sosial memberi tahu pendukung Raksasa Catalan untuk tidak khawatir dengan situasi tim. Dikutip dari Barca Blaugranes, Laporta bahkan menjanjikan kemenangan di Cadiz.

Bagikan berita ini:
7
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar