PSI Gandeng Netizen Rongrong Anies Batalkan Ajang Formula E, Berhasilkah?

Kamis, 23 September 2021 12:27

PSI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Partai Solidaritas Indonesia terus memperjuangkan hak interpelasi atau hak meminta penjelasan terkait ajang lomba balap mobil Formula E ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sejauh ini hanya Fraksi PSI dan PDIP DPRD DKI Jakarta yang masih ngotot membawa usulan hak interpelasi terkait Formula E ke sidang paripurna

Sementara Fraksi Partai Gerindra, Nasdem, Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Amanat Nasional menyatakan dukungan atas diselenggarakannya ajang balap mobil listrik tersebut.

“Kami butuh support dari warga Jakarta agar banyak partai politik lain yang mau menggunakan hak ini untuk meminta pertanggung jawaban gubernur,” ujar Ketua DPP PSI, Tsamara Amany dilansir dari laman Instagramnya @tsamaradki, Kamis (23/9/2021).

Tsamara kemudian mengajak warganet untuk menandatangani petisi yang ditujukan kepada DPRD DKI Jakarta pada situs change.org bertajuk ‘Kalian Mewakili Siapa’.

“Your voice matters. Tolong tanda tangani dan bantu sebarkan petisi ini. Semoga 50.000 tanda tangan bisa terkumpul dalam waktu seminggu ke depan. Kalau kita semua bergerak pasti bisa. Mohon dukungannya,” serunya.

Bagikan berita ini:
4
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar