Solskjaer Kecewa MU Tersingkir di Carabao Cup, Pelatih West Ham Bilang Beruntung Hanya 1 Gol

Kamis, 23 September 2021 08:54

Pemain West Ham United merayakan gol mereka di Old Trafford. (Foto dari situs West Ham United)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. Di hadapan 72 ribu penonton yang memadati Old Trafford, Setan Merah dieliminasi  West Ham United dengan skor 1-0 dengan Manuel Lanzini menjadi mimpi buruk MU.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya tidak memulai pertandingan dengan bagus. “Kami memiliki awal yang buruk, kemudian beberapa bagian yang bagus dan kemudian menjelang akhir ketika kami mengejar gol, kami bermain lebih terbuka dan tentu saja mereka bisa mencetak beberapa gol lagi,” kata Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

Meski demikian, Solskjaer memastikan anak asuhnya sudah berusaha maksimal. “Saya pikir para pemain melakukannya dengan sangat baik dan kami berakhir dengan 27 tembakan yang cukup luar biasa. Mungkin Anda bisa melihat beberapa pemain membutuhkan menit tetapi itu wajar,” jelas Solskjaer.

Pelatih West Ham, Stuart Pearce menyebut ini sebagai pembalasan mereka pada MU yang mengalahkan The Hammers di Premier League tiga hari lalu. “Kami tidak bisa meminta lebih dari pemain kami. Kami benar-benar kecewa kami tidak mendapatkan sesuatu di akhir pekan – kami merasa kami bermain cukup baik untuk setidaknya mendapatkan satu poin – jadi mungkin kami memiliki sesuatu untuk dibuktikan dari permainan,” tegasnya di situs klub.

Bagikan berita ini:
5
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar