Tinjau Vaksinasi Covid-19 di bagi Pelajar SMA, Jokowi Pesan Ini

Kamis, 23 September 2021 22:42

Presiden Jokowi. (Screenshot)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para pelajar tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 apabila pembelajaran tatap muka (PTM) sudah dilaksanakan.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Jokowi itu saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar yang digelar di SMA Negeri 2 Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (23/9).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 3.500 pelajar SMA se-Kabupaten Cilacap akan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama jenis Sinovac.

Jokowi berpesan kepada para pelajar yang telah mendapatkan vaksin minimal dosis pertama untuk kembali melakukan PTM terbatas. Dia juga menyatakan setelah suntikan dosis pertama ini, dalam empat minggu ke depan, akan kembali disuntikkan vaksin kedua.

“Kalau level kota dan kabupatennya sudah level tiga, silakan belajar tatap muka, tetapi dengan protokol kesehatan yang ketat, utamanya memakai masker. Itu titipan saya,” ujar Presiden Jokowi.

Salah satu peserta vaksinasi dari Pondok Pesantren Putri Alkhairaat, Kota Palu, Fatimah, berkesempatan menyampaikan harapannya agar seluruh keluarganya dapat segera mendapatkan vaksin Covid-19.

Bagikan berita ini:
2
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar