Barcelona Tertinggal 7 Poin dari Madrid, Koeman: Saya Tidak Senang

Jumat, 24 September 2021 06:56

Ronald Koeman/MARCA

FAJAR.CO.ID, CADIZ—Barcelona sekali lagi meraih hasil buruk di La Liga. Dalam kunjungan ke markas Cadiz, anak asuh Ronald Koeman hanya mampu bermain imbang 0-0. Hasil itu membuat Barcelona tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

“Anda tidak bisa hanya melihat hasilnya, tetapi juga sikap dan eksekusinya. Saya tidak bisa mengeluh. Kami memiliki empat atau lima peluang yang tidak kami ambil, dan karena alasan itulah saya tidak senang. Saya senang dengan sikapnya,” jelas Koeman dikutip dari MARCA.

Barcelona dalam pertandingan ini menyelesaikan laga dengan 10 pemain. Itu setelah pengusiran Frenkie de Jong. Namun, Koeman mengaku senang Barcelona tampil lebih baik setelah turun minum.

“Kami meningkat karena kelelahan lawan kami. Kami memiliki peluang tetapi tidak memanfaatkannya. Lawan kami kuat secara fisik, dan Frenkie yang diusir keluar memperumit kami,” jelas Koeman.

Dengan selisih poin tujuh dan kini ada di peringkat tujuh klasemen, banyak yang telah menghapus Barcelona sebagai penantang gelar, tetapi pelatih asal Belanda itu belum menyerah.

Bagikan berita ini:
9
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar