Berikan Keterangan Palsu di Sidang NA, Hakim Tegur Saksi Ferry Tanriadi

Jumat, 24 September 2021 14:05

Penasihat Hukum (PH) NA, Arman Hanis

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulsel non aktif, Prof HM Nurdin Abdullah (NA) menilai saksi Ferry Tanriadi tak jujur. Pasalnya, keterangan yang disampaikan dalam persidangam terkesan membalikkan fakta yang sebenarnya.

Ferry Tanriadi mengaku jika dirinya pernah meminta waktu untuk bertemu dengan NA. Beberapa kali gagal, Ferry akhirnya berhasil bertamu di rumah pribadi NA di kawasan Perdos Unhas melalui bantuan Pak Gatot.

“Itu adalah pertemuan pertama saya dengan NA. Pak Gatot yang fasilitasi saya bertemu dengan pak NA. Soalnya saya tidak punya nomor kontak Pak Nurdin. Padahal saya mau bersilaturahmi,” katanya.

Lanjut Ferry Tanriadi, perbincangannya dengan NA pada waktu itu sebatas perkenalan dan membicarakan soal penyakit diabetes yang diderita oleh Ferry Tanriadi. Karena NA merasa simpati, ia berencana memberikan obat diabetes untuk Ferry yang dibeli langsung dari Jepang.

“Setelah cerita soal penyakit, ada orang rumah Pak Gub yang kode kalau Pak Gub sudah mau istirahat jadi saya pulang. Lama lagi baru pertemuan kedua, itu di Rujab Gubernur Sulsel baru saya mendapat obat diabetes dari beliau,” jelasnya. 

Bagikan berita ini:
10
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar